Breaking

Senin, 08 Januari 2018

Sakit, Jennifer Dunn batal dikonfrontir dengan FS terkait pembelian sabu

Sakit, Jennifer Dunn batal dikonfrontir dengan FS terkait pembelian sabu


Juraganqq.net - Penyidik Narkoba Polda Metro Jaya rencananya bakal mengonfrontir tersangka kepemilikan narkoba Jennifer Dunn alias Jedun dengan tersangka FS. Namun alasan kesehatan, konfrontir batal dilakukan.


"Hari ini kan rencananya Jedun di BAP tambahan sesuai janji kita kemarin ada BAP tambahan, tapi sampai siang tadi kondisinya kurang enak badan jadi hari ini sementara ditunda. Mudah-mudahan kalau besok atau lusa ada kesempatan yang baik akan kita lanjutkan BAP tambahan," kata Kuasa hukum Jedun, Pieter Ell di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/1).

Soal keterangan berbeda antara Jedun dan FS saat diperiksa pertama kalinya, Pieter mengaku belum tahu detilnya. Sebab, kliennya belum bisa ditanyai karena sakit.

"Kita enggak pernah bicara secara detail, karena kondisi psikisnya sedang seperti itu. Bicara-bicara ringan aja. Sampai detik-detik jelang penahanan kondisi kurang stabil sampai menangis, maka hal-hal berat tidak kita tanyakan," ujarnya.

Perihal sakit Jedun, Pieter belum mengetahui sakit apa. Jika dilihat dari tensinya, masih dalam batas normal.

"Kalau sebelum ditahan kan diperiksa tensinya normal makanya ditahan. Tapi ya namanya manusia biasa pasti drop ya karena namanya pengguna ya, penyalahan gunaan narkoba sakit ya," jelas Pieter.

Sebelumnya, penyidik ingin menanyakan pemesanan sabu oleh Jedun yang saat diperiksa keterangannya berbeda dengan FS, kurir sabu.

"Ada agenda untuk hari ini, dari penyidik menyampaikan akan ada konfrontasi. Kami akan konfrontasi antara tersangka JD dengan FS. Ini dilaksanakan dengan antara adanya kaitan keterangan antara JD dengan FS tidak sama. (Misalnya) Masalah beberapa kali dia pesan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/1). [lia]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gasak uang Rp 456 juta milik anggota TNI, dua pencuri modus gembos ban ditangkap

 Gasak uang Rp 456 juta milik anggota TNI, dua pencuri modus gembos ban ditangkap juraganqq.net - Polres Dumai menangkap dua kawana...