Breaking

Rabu, 24 Januari 2018

Gasak uang Rp 456 juta milik anggota TNI, dua pencuri modus gembos ban ditangkap

 Gasak uang Rp 456 juta milik anggota TNI, dua pencuri modus gembos ban ditangkap



juraganqq.net - Polres Dumai menangkap dua kawanan pencuri yang menggasak uang Rp 456 juta milik salah seorang warga. Sementara tiga pelaku lain masih diburu.


Korban atas nama Kuanda Hutabalian ternyata anggota TNI yang baru saja menarik uang di bank bersama temannya, Mike Tyson Nainggolan, (30) pekerja swasta.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan, menyebutkan kedua tersangka pencurian dengan kekerasan itu adalah, Welly Harlon (46) dan Rudi (35).

"Penangkapan ini dibantu tim Jatanras Polda Riau. Dari tangan tersangka berhasil kita sita uang Rp 115 juta hasil pencurian bersama komplotannya," ujar Restika kepada juraganqq.net, Rabu (24/1).

Dijelaskan Restika, peristiwa dengan modus awal menggemboskan ban mobil ini terjadi pada Kamis (18/1) lalu di halaman Bank BNI Jalan Diponegoro, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Awalnya, korban mengambil uang di BRI sebanyak Rp 250 juta. Saat pengambilan pertama, para komplotan perampok sudah mengintai.

"Para pelaku menebar paku agar ban mobil korbannya gembos. Setelah di BRI, korban kembali mengambil uang Rp 215 juta di BNI," kata Restika.

Di lokasi, ban mobil korban tiba-tiba kempes. Saat korban hendak mengganti ban, komplotan pencurian ini mengambil uang sebanyak Rp 456 juta.

"Kasus ini masih kita kembangkan, dan sesuai pengakuan kedua tersangka mereka menggelar aksinya bersama tiga temannya yang masih kita buru," jelas Restika. [lia]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gasak uang Rp 456 juta milik anggota TNI, dua pencuri modus gembos ban ditangkap

 Gasak uang Rp 456 juta milik anggota TNI, dua pencuri modus gembos ban ditangkap juraganqq.net - Polres Dumai menangkap dua kawana...